iKON Mencoba Lebih Dewasa di Lagu Terbaru

0
233

Boyband Korea iKON yang berada di bawah naungan agensi YG Entertaintment akhirnya kembali merilis lagu baru berjudul I’m OK pada Senin, 7 Januari 2019. Di videoklipnya mereka tampil lebih dewasa dengan tampilan setelan jas warna monokrom.

Tampilan ini mungkin mengimbangi lirik lagu I’m OK yang terasa sangat menyedihkan. Di lirik yang ditulis oleh sang leader Han Bin atau B.I bersama dengan Bobby dan Kim Jong Won iKON menyuarakan sedihnya patah hati namun mencoba untuk kuat.

Videoklip dimulai dengan api yang membara dari mobil. Setelah itu B.I keluar dari mobil dengan penuh luka, lalu berjalan tegar seolah memperlihatkan dirinya tidak butuh belas kasihan.

BACA JUGA :

Tas Plastik dari Ubi Buatan Indonesia, Laku di Pasar Dunia

Margot Robbie Mengambil Peran Barbie

Lagu I’m OK merupakan single andalan dari album terbaru yang berjudul “New Kids Repackage : The New Kids”. Komposisinya dibuat lagi-lagi oleh B.I dibantu Future Bounce.

Saat pertama debut, lagu terbaru iKON ini hanya menduduki peringkat 16 di tangga lagu Melon Korea. Meskipun demikian penggemar internasional memberi respon yang lebih baik, dibuktikan dengan lagu yang menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes 12 negara, termasuk Malaysia, Saudi Arabia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here