Kim Woo Bin Kembali Ke Panggung Hiburan?

0
519
Kim Woo Bin. Itjeher.com
Kim Woo Bin. Itjeher.com

Aktor asal Korea Selatan, Kim Woo Bin telah lama dikabarkan sedang jatuh sakit. Pemeran film drama Heirs tersebut menderita kanker nasofaring yang membuat dirinya harus istirahat sementara waktu dari dunia hiburan.

Namun, ada kabar berhembus yang mengatakan bahwa Woo Bin akan menyapa para penggemarnya dengan proyek baru tahun ini. Berita ini tentunya membuat para penggemar bahagia, karena terlalu rindu dengan sosok pria bertubuh tinggi tersebut.

BACA JUGA:

Kendall Jenner Berbagi Cerita Perjalanannya Menghadapi Jerawat

Escape Room Menyajikan Teka-Teki Awal Tahun

Namun hal ini langsung dibantah oleh agensi yang menaungi Woo Bin. “Kondisi Woo Bin memang sudah sangat membaik, tetapi dia belum punya rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Dia masih fokus pada penyembuhannya” jelas perwakilan dari agensi.

Sebelumnya Woo Bin juga sempat dikabarkan berlibur ke Hawaii. Hal ini tentunya menambah harapan positif para penggemar bahwa keadaan kesehatannya kian membaik dan siap kembali berakting di dalam layar.

Kim Woo Bin divonis mengidap kanker pada bulan Mei 2017, tepat setelah dirinya memerankan sosok pria yang sedang mengidap penyakit apra di film Uncontrollably Fond. Hal ini tentunya membuat kaget para penggemarnya. Ia memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia hiburan untuk menjalani proses pengobatan. Woo Bin dikabarkan menjalani kemoterapi dan pengobatan lainnya hingga kehilangan bobot hingga 10 kg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here