Siap-Siap Menyambut Game of Thrones di Bulan April

0
565
game of thrones tayang bulan april, sumber foto HBO. itjeher.com
game of thrones tayang bulan april, sumber foto HBO. itjeher.com

Serial HBO Game of Thrones akan menayangkan musim finalnya pada bulan April mendatang. Sebagai salah satu serial yang diminati banyak orang, film ini tentu membuat para penggemarnya menanti dengan tidak sabar.

Tepatnya serial terbaru Game of Thrones akan tayang pada tanggal 14 April, atau 15 Aprul waktu di Indonesia. Berita ini disampaikan di akun media sosial HBO yang diunggah beserta cuplikan dari seri terbaru film tersebut.

BACA JUGA:

Kai EXO Rayakan Ulang Tahun dengan 300 EXO-L

Waktu Tepat Untuk Mendapat Harga Tiket Pesawat Paling Murah

Di video berdurasi singkat tersebut, ditampilkan Jon Snow, Arya Stark, dan juga Sansa Stark yang berada di dalam Crypts of Winterfell. Mereka terlihat berjalan di dalam sebuah lorong yang kemudia terdengar suara Ned, Catelyn, dan juga Lyanna Stark. Ketiganya kemudian berhenti di ujung lorong, di mana mereka melihat patung mereka masing-masing dan isyarat kehancuran.

Tiba-tiba angin kabut datang, dan dengan cepat Jon, Sansa, dan Atya mengambil posisi bersiap untuk mengatasi embusan angin tersebut yang menjadi tanda kedatang White Walkers dan pasukan orang mati.

Cuplikan singkat ini sontak membuat para penggemar Game of Thrones semakin tidak sabar menanti musim terbarunya. Sebelumnya, telah diungkapkan bahwa plot musim terakhir serial ni akan dibuka dengan kelanjutan soal perkembangan Army of the Dead serta konvergensi dari beberapa tokoh utama Game of Thrones di Winterfell.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here