Trailer Film Dilan 1991 Akan Hadir

0
613
Dilan 1991
Dilan 1991

Walaupun cerita film Dilan 1991 sudah terbaca karena mengadaptasi dengan novel berjudul “ Dia adalah Dilanku Tahun 1991 “ , tetap kehadirannya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dan pada tanggal 17 Januari 2019 besok, trailernya akan tayang dan membuat penasaran.

Fajar Bustomi masih menjadi sutrada di film yang diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ini. Menurutnya, kesamaan utama Dilan 1990 dan 1991 adalah cerita tentang Dilan berdasarkan sudut pandang Milea kekasihnya semasa SMA di Bandung.

BACA JUGA :

Siap-Siap Menyambut Game of Thrones di Bulan April

iKON Mencoba Lebih Dewasa di Lagu Terbaru

Cerita Dilan 1991 masih seputar Dilan dan Milea menjadi pasangan kekasih. Hubungan hangat keduanya kembali terusik oleh keterlibatan Dilan dalam geng motor. Perkelahian berlanjut, hingga seorang kawan Dilan menjadi korban. Kegiatannya di geng motor membuat Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah. Sempat ikut dipenjara beberapa hari, Dilan juga diusir ayahnya dari rumah.

Milea yang cemas menuntut Dilan tidak terlibat lagi dengan geng motor. Pertengkaran sampai ancaman putus hubungan tercetus. Beberapa lelaki lain juga masih berusaha menggaet hati Milea. Hingga setelah lulus sekolah keduanya terpisah. Milea kuliah di Jakarta, Dilan jadi mahasiswa di Bandung.

Proses shooting film Dilan 1991 ini telah dilakukan pada akhir tahun 2018 selama 41 hari. Untuk pengambilan gambar, film ini memilih lokasi sesuai dengan latar yang ada dalam novel, yakni kota Bandung dan Jakarta. Setelah selesai melakukan proses shooting dan produksi, film Dilan 1991 dijadwalkan akan tayang pada 28 Februari 2019 mendatang. Duh…makin penasaran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here