Foto : Instagram/vietjet itjeher.com
Foto : Instagram/vietjet itjeher.com

Wisata Ho Chi Minh dengan VietJet yang Akan Beroperasi di Indonesia

Maskapai asal Vietnam VietJet Air akan mulai terbang ke Indonesia pada pertengahan tahun, yaitu Mei 2019. Untuk sementara waktu, rute yang direncanakan adalah Ho Chi Minh – Denpasar Bali dan Ho Chi Minh – Jakarta.

Tambahan maskapai VietJet yang bisa dipakai untuk terbang ke Vietnam ini bisa jadi pilihan untuk mulai rencana wisata ke ibukota Vietnam yaitu Ho Chi Minh.

Apalagi sebagai maskapai yang baru beroperasi, akan ada banyak promosi yang mulai digencarkan dari Januari hingga Februari nanti. Rencananya tiket akan bisa didapatkan mulai bulan Maret 2019.

BACA JUGA :

Selamat Jalan Jean Ann Ford Pendiri Benefit

Kampanye Burberry untuk Tahun Baru Imlek 2019 dianggap Horor

Waspada DBD dengan Hindari Gigitan Nyamuk

Pesawat yang digunakan oleh VietJet adalah Airbus 3212 dengan kapasitas 226 penumpang, tentunya dengan fasilitas yang nyaman. Ini akan menjadi pilihan yang nyaman untuk yang sedang merencanakan berwisata ke Ho Chi Minh.

Sebagai ibukota Vietnam, kota Ho Chi Minh yang memiliki banyak bangunan kuno dan bersejarah memang merupakan objek wisata yang sangat menarik. Yang lebih menyenangkan lagi, berbelanja di Ho Chi Minh terkenal sangat murah karena merupakan kota perdagangan di Vietnam.

More Stories
Menikmati Gunung Colo di Pulau Una-Una Sulawesi Tengah