Tiket John Mayer Jakarta Habis Terjual

0
836
John Mayer. Itjeher.com
John Mayer. Itjeher.com

Tiket konser John Mayer Jakarta yang mulai dijual pada Jumat minggu lalu, terjual habis hanya dalam beberapa jam. Mulai dijual dari jam 08.00 pagi, tiket konser ini memiliki rentang harga Rp1.3 juta hingga Rp 4.5 juta.

Terbilang cukup mahal, tak menghalangi para penggemar untuk langsung membeli tike tur konser John Mayer tersebut.

BACA JUGA:

STOP ! Kekerasan Pada Anak

Hati-hati Jika Kalimat Ini Keluar Saat Bertengkar dengan Pasangan

Tiket tersebut dijual dalam enam kategori, yaitu Green (seated) Rp1,3 juta, Premium Festival (standing) Rp1,65 juta, Blue (seated) Rp2 juta, Gold (seated) Rp2,7 juta, Platinum (seated) Rp4 juta, dan VIP (seated) Rp4,5. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 10 persen.

Habisnya tiket  tersebut membuat banyak netizen yang mengeluh. Di media sosial, tak sedikit yang berkomentar mengeluhkan penjualan tiket melalu online dan juga offline. Padahal menurut pernyataan dari pihak promotor, Third Eye Management, tiket yang disediakan untuk pembeli umum adalah sebesar 10 ribu tiket.

Konser John Mayer Jakarta merupakan bagian dari tur dunianya yang bertajuk “World Tour 209”. Selain Jakarta, John Mayer akan mampir ke Singapura, Australia, Selandia Baru, Bangkok, China dan Jepang. Konser ini rencananya akan diadakan pada 5 April 2019 di ICE BSD City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here