JYP Bergabung dengan Sony Music Bentuk Girlband Baru

0
712
TWICE. Itjeher.com
TWICE. Itjeher.com

Agensi K-Pop asal Korea Selatan, JYP Entertainment baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan label Sony Music Jepang. Kolaborasi ini disebut akan melahirkan sebuah girlband yang berisi idol dari Jepang.

Girlband berisi anggota warga negara luar bukan hal baru bagi JYP. Sebelumnya, Twice dan Got7 juga memiliki anggota grup yang berasa dari Jepang, Cina, dan juga Thailand.

BACA JUGA:

Manfaat Menyantap Durian yang Wajib Diketahui

Kemilau Perhiasan Emily Blunt Karya Anak Bangsa

Dalam sebuah wawancara Park Jin Young mengaku, langkah ini merupakan salah satu strategi agar JYP Entertainment bisa berkembang lebih besar di industri musik.

Pada kesempatan yang sama, Jin Young sempat menyebutkan proyek pertamanya yang bernama BOY STORY, boyband yang beranggotaan enam orang berkewarganegaraan China.JYP juga memberi bocoran, , saat ini sedang mempersiapkan sebuah girlband yang semuanya adalah warganegara Jepang. Di musim panas ini, JYP akan mengadakan audisi besar di dalam dan di luar Jepang. Sebagai salah satu agensi paling besar di Korea Selatan, antusiasme masyarakat Jepang amat tinggi. JYP telah menghasilkan banyak grup K-Pop yang terkenal di antaranya Wonder Gorls, Miss A, Twice, Got7, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here