Bersiap Sambut Siti Nurhaliza Kembali ke Indonesia

0
293
Foto : Instagram/ctdk itjeher.com
Foto : Instagram/ctdk itjeher.com

Siti Nurhaliza dapat dikatakan sebagai penyanyi Malaysia paling terkenal di Indonesia. Karena lagu-lagunya yang digemari, aktivitasnya pun lumayan banyak di tanah air ini. Ia bahkan sempat menjadi juri dalam ajang menyanyi di stasiun televisi Indonesia.

Memenuhi rasa rindu penggemar Indonesia yang lama tak melihat Siti Nurhaliza secara langsung setelah melahirkan bayinya, digelarlah konser tunggal yang bertempat di Istora Senayan, Jakarta, 24 Februari 2019.

Siti memang sempat beristirahat dari dunia tarik suara begitu hamil dan melahirkan. Kini rutinitasnya mulai kembali, dan ia sangat antusias untuk terus menjalin hubungan bersama penggemar Indonesia.

BACA JUGA :

Mengenal Anxiety Disorder, Gangguan Kecemasan di Kalangan Remaja

Cokelat Tempe Pawiro Mengusung Konsep Budaya Lokal dengan Cita Rasa Global

Red Velvet Tur Perdana ke Amerika 

Siti Nurhaliza hadir di acara konferensi pers pemberitaan konser tunggalnya ini di Jakarta pada akhir tahun 2019. Di konferensi pers ini ia lalu memberikan bocoran seru, hadirnya Tulus sebagai bintang tamu konser yang akan digelar hanya sepanjang 2 jam saja.

Konsernya nanti akan diberi judul Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour. Dengan kapasitas venue yang besar, Siti berharap dapat menyapa seluruh penggemar yang datang dengan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here