Park Bo Gum Akan Jumpa Penggemar di Indonesia

0
625
Foto : Instagram/parkbogumactor itjeher.com
Foto : Instagram/parkbogumactor itjeher.com

Drama Encounter baru saja selesai, dan pemerannya Park Bo Gum tengah bersiap menemui penggemarnya di beberapa negara termasuk Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia!

Rencana nyatentu sangat dinanti para penggemar. Tak hanya popular lewat drama Encounter, Park Bo Gum memang telah jadi pusat perhatian dengan deretan drama sukses lainnya seperti Love in The Moonlight dan Reply 1988 .

BACA JUGA :

Tas Tangan Khusus Imlek 2019 dari Saint Laurent

Hidangan yang Tidak Disajikan Saat Imlek, Apa Saja?

Acara jumpa penggemar ini bertajuk “Good Day’ dan yang terdekat, ia dijadwalkan akan berjumpa penggemar di Singapura pada 9 Maret, di lokasi The Star Theather. Untuk penggemar Indonesia sendiri, kedatangannya direncanakan sekitar akhir Maret pada hari Sabtu tanggal 23 di The Kasablanka Hall dengan promotor Mecimapro.

View this post on Instagram

Wallpaper #ParkBogumJKT #GoodDayinJKT

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on

Walau dua tahun lalu dirinya telah sempat bertandang ke Indonesia, bukan berarti antusias pada Park Bo Gum akan menyurut. Bahkan direncanakan jumlah penggemar yang akan ditemuinya di seluruh negara akan lebih dari 50.000 orang!

Karenanya jika kamu berencana untuk menghadiri acara ini, siap-siap saja menanti informasinya dari promotor. Atau jika takut tidak kebagian tiket di Indonesia, kamu juga bisa mengincar tiket di negara tetangga lainnya yang terdekat seperti Singapura, Bangkok dan Malaysia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here