Alita: Battle Angel, Film Baru Garapan Sutradara Titanic

0
733

Alita: Battle Angel adalah film terbaru 20th Century Fox garapan sutradara James Cameron dan Jon Landau yang diangkat dari manga Gunnm atau Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro.

Film ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Februari 2019 dan kaya akan muatan cerita fiksi masa depan tentang cyborg dan petualangannya.

Karena James Cameron telah sukses sebagai sutradara Titanic, dan Avatar, tentu saja Alita: Battle Angel mendapat perhatian dan ekspektasi ganda, yaitu dari penggemar film-film legendaris sang sutradara juga pembaca manga aslinya.

BACA JUGA :

Mencari Tahu Shio yang Beruntung di Tahun Babi Tanah

Berkenalan dengan Ci Cong Fen dari Medan

Alita: Battle Angel akan menceritakan kisah cyborg bernama Alita di dunia masa depan, dimana cyborg dan manusia saling hidup berdampingan. Tapi bukan dalam dunia yang sejahtera namun sudah diambang kehancuran.

Alita sendiri berasal dari tempat bernama Zalem dan dibuang ke bumi dalam keadaan tidak sadar. Di bumi ia ditemukan oleh seorang jenius bernama Dr. Dyson Ido lalu diadopsi dan dianggap sebagai anak sendiri.

Awal mula konflik berawal dari cyborg lain yang tiba-tiba menyerang Dr. Dyson dan Alita mencoba menyelamatkannya. Tanpa disadari ternyata daya tarung Alita sangat hebat, kemudian mulai ditelusuri jati diri Alita yang sesungguhnya.

Walau berbentuk animasi, Alita: Battle Angel bukanlah film untuk keluarga. Adegan perkelahian yang dihadirkan cukup brutal, dan mendapat rating PG 13. Karenanya jika ingin menyaksikan film ini, pastikan untuk tidak mengajak anak di bawah umur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here