Jinyoung GOT7 di Drama Korea Baru, He is Psychometric

0
937
Foto : Instagram/tvndrama.official itjeher.com
Foto : Instagram/tvndrama.official itjeher.com

Idol Jinyoung GOT7 bermain di drama Korea terbaru berjudul “He Is Psychometric”. Di Korea, drama ini tayang di channel tvN setiap hari Senin dan Selasa.

Jinyoung GOT7 berperan sebagai remaja berusia 19 tahun bernama Yi Ahn yang memiliki kemampuan supranatural.

Kemampuannya membuat Yi Ahn bisa melihat ingatan hingga masa lalu seseorang hanya dengan menyentuh tangannya selama 3 detik. Plot dimulai ketika Yi Ahn dipertemukan dengan Yoon Jae In yang diperankan oleh aktris yang berada di bawah naungan agensi JYP yaitu Shin Ye Eun.

BACA JUGA :

Pilihan Kosmetik yang Ramah di Kantong

Diceritakan bahwa Yoon Jae In yang juga masih remaja ini memiliki masa lalu yang ingin ditutupi karena menyakitkan.

Tak sekedar drama cinta SMA biasa, serial ini menampilkan banyak adegan thriller yang menegangkan dan membuat penasaran. Ada misteri dan investigasi menarik setiap Yi Ahn mengungkap rahasia seseorang, apalagi karakter Yi Ahn disebut tak dapat mengontrol kekuatan membuat jalan cerita semakin rumit.

Ini bukan debut pertama Jinyoung GOT7 di bidang acting. Sebelumnya ia sudah terlibat dalam beberapa drama seperti The Legend of the Blue Sea, This is My Love, When a Man Loves, Dream High Season 2 dan School of Magic. Untuk yang berada di Indonesia, kamu bisa mengikuti drama terbarunya ini dengan cara mengunduh aplikasi VIU lewat ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here