Park Bom Kembali dengan Lagu Spring

0
1121
Park Bom Kembali dengan Lagu Spring. Itjeher.com
Park Bom Kembali dengan Lagu Spring. Itjeher.com

Park Bom mantan anggota dari girl group K-Pop, 2ne1, kembali dengan album solo terbarunya. Setelah bubar dari grup di bawah naungan YG Entertainment, wanita yang dikenal dengan panggilan Bom ini kembali dengan agensi barunya, D-Nation.

Park Bom hampir lima tahun istirahat dari panggung hiburan karena terkait kasus obat-obatan yang membuat dirinya dihujat banyak orang. Walau begitu, ia terbukti tidak bersalah dan berani kembali untuk bernyanyi di hadapan banyak orang.

BACA JUGA:

Keram Perut Saat Menstruasi Bisa Sebabkan Penyakit Ini

Jinyoung GOT7 di Drama Korea Baru, He is Psychometric

Dengan album barunya, ia mengeluarkan single pertama dengan judul Spring. Dalam lagu yang diproduseri oleh Brave Brothers, ia berkolaborasi dengan teman sekaligus mantan anggota 2NE1, Sandara Park.

Dalam video klipnya, Park Bom tampil dengan gaun putih dan bernyanyi dengan suasana bunga musim semi yang merekah. Hadir pula Sandara Park yang bernyanyi di satu bagian dengan aksen semi rap yang amat unik.

Sebelum kembali sebagai penyanyi solo ini, Park Bom juga pernah merilis lagu solo You and I, dan Don’t Cry saat masih bergabung dalam grup 2NE1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here