Tempat yang Perlu Dikunjungi Untuk Mencari Jodoh

0
1050
Foto : Pixabay itjeher.com
Foto : Pixabay itjeher.com

Seringkali mencari jodoh butuh usaha yang lebih daripada hanya sekedar menunggu. Banyak yang menyarankan untuk keluar bertemu dengan orang-orang baru untuk memperluas relasi dan meningkatkan kemungkinan bertemu dengan orang yang dianggap cocok.

Walau saran itu sering didengar, namun tak banyak yang memiliki ide harus pergi kemana untuk memulai bertemu dengan sang calon. Nyatanya kamu bisa mencari jodoh lewat tempat-tempat yang tak terduga, karenanya tak ada salahnya untuk dicoba!
  1. Acara Olahraga

Selain acara olahraga yang memang diikuti sendiri seperti lomba marathon, menghadiri acara olahraga sebagai penonton pun dapat membuka kesempatan mencari kenalan baru. Ketertarikan mungkin muncul dari kedua orang yang sama-sama mendukung tim olahraga yang sama.

BACA JUGA :

Sambut Film Aladdin, MAC Keluarkan Koleksi Khusus

Jinyoung GOT7 di Drama Korea Baru, He is Psychometric

Keram Perut Saat Menstruasi Bisa Sebabkan Penyakit Ini

  1. Acara Pesta

Acara ini ternyata lumayan terkenal jadi ajang mencari jodoh, apalagi untuk pesta pernikahan khas Indonesia yang biasanya mempertemukan banyak koneksi dan relasi. Apalagi di acara ini semua orang memang umum untuk saling memperkenalkan diri.

  1. Kursus

Cara ini bisa jadi efektif untuk belajar hal baru sekaligus mencari jodoh. Apalagi lewat kursus sering ada kesempatan untuk para peserta akan dilibatkan dalam kerja kelompok yang tentu saja membutuhkan komunikasi. Dengan ikut kursus kamu bahkan bisa mencari tahu sifat seseorang hanya dengan memperhatikan dari jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here