Luna Maya Jadi Pemeran Utama Wanita Favorit di IMAA 2019

0
2273
Foto : Instagram/imaawards itjeher.com
Foto : Instagram/imaawards itjeher.com

Akting Luna Maya dalam film yang terakhir dibintanginya yaitu “Suzanna Bernafas dalam Kubur” membawanya sebagai pemenang Pemeran Utama Wanita Favorit di Indonesian Movie Actors atau IMA Awards 2019 yang digelar pada 14 Maret 2019 di MNC Studios.

Perannya yang total memang pantas dipuji, di dalam film itu Luna Maya dianggap berhasil menghidupkan kembali tokoh Suzanna dan tentunya menarik perhatian para penggemar.

Di hari ia menerima penghargaan tersebut, Luna Maya mengenakan busana yang merupakan setelan celana karya label mode lokal yaitu Agnala. Berasal dari koleksi The Fearless Charm, busana tersebut terinspirasi dari keberanian pahlawan perempuan dari Kesultanan Aceh.

BACA JUGA :

Alicia Keys Akan Merilis Buku Memoar

Seperti ingin menambahkan kesan kuat, tak hanya busana saja yang jadi andalannya. Luna Maya juga memberi pidato kemenangan yang berani. Ia berkata bahwa perempuan-perempuan tak perlu takut untuk jatuh, jika jatuh maka teruslah bangkit dan harus kuat.

Terlepas dari tafsiran ucapan Luna Maya sebagai gambaran perasaannya pada kisah percintaannya dengan Reino Barack yang kandas, malam itu Luna Maya berhasil tampil sebagai sosok perempuan hebat yang dapat meraih mimpi dengan kekuatannya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here