Cara Kylie Jenner Sukses Jadi Pengusaha Muda

0
1928
Foto : Instagram/kyliejenner itjeher.com
Foto : Instagram/kyliejenner itjeher.com

Kylie Jenner adalah contoh sukses kiprah selebriti di dunia bisnis. Hebatnya, ia melakukan usahanya sebelum berusia 30 tahun. Terlepas dari pengaruh nama besar keluarganya Kardashian, tentu ia memiliki kelebihan sendiri untuk bisa berhasil di bidang bisnis ini yang tidak dimiliki oleh selebriti lain yang juga memiliki brand mode atau kecantikan namun tak sesukses dirinya.

Kisah bisnis Kylie Jenner dimulai dengan kolaborasi dirinya bersama sang saudara yaitu Kendall Jenner yang menggandeng brand PacSun untuk lini mode. Setelah itu ia berhasil membangun kerajaan bisnis lain yaitu lini kecantikan Kylie Cosmetics yang sangat laku di pasaran.

Tentu ada alasan mengapa lini kosmetik miliknya ini bisa sukses besar. Yang paling penting tentunya Kylie sangat menyukai segala sesuatu yang berbau makeup dan mode, tanpa menyukainya seseorang tentu tak akan dapat mencurahkan segala perhatiannya pada sesuatu.

BACA JUGA :

Pilihan Tas Kerja yang Tak Membosankan Ada di Sini!

Film Warkop DKI Reborn Ganti Pemain

Riasan Robot dengan Lipstik Merah ala Katy Perry

Terbiasa diremehkan sebagai salah satu anggota Kardashian yang dianggap hanya selebriti tanpa bakat, Kylie malah jadi terpacu untuk jadi yang paling baik. Ia fokus pada target konsumen yang sudah pasti, yaitu remaja penggemarnya dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan mereka yang belum disediakan di pasaran. Dengan cara ini produknya menjadi sangat laku.

Akun media sosial Kylie Jenner yang memiliki banyak pengikut juga dijadikan alat yang efektif untuk mempromosikan lini kecantikan miliknya ini. Pertumbuhan ketertarikan orang terhadap gaya hidupnya membuat Kylie memiliki peluang besar untuk mencari dukungan rekan pada bisnis yang sangat menjanjikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here