Artis Ibu Kota Ikut Meramaikan Peresmian MRT Jakarta

0
817
Foto : instagram Andien Aisyah
Foto : instagram Andien Aisyah

Masyarakat Jakarta baru saja gembira merasakan hadirnya alat transportasi  kereta moda raya terpadu (MRT) yang baru diresmikan pada tanggal 24 Maret 2019 kemarin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini juga dirasakan oleh para artis ibukota yang turut bahagia dan dilontarkan melalui akun media sosial mereka.

Salah satunya Anggun C Sasmi yang mengungkapkan di akun instagram, “ siapa bilang gak bisa Jakarta punya MRT. Selamat warga Jakarta.” Dan ketika ia ditanya Pak Jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Anggun menjawab di Paris tidak ber-Ac dan di Jakarta iya.

Foto : Instagram Anggun C Sasmi
Foto : Instagram Anggun C Sasmi

Dan penyanyi bertubuh mungil Andien Aisyah, juga turut bahagia dan mengungkapkannya di media sosial.“ Kedua kalinya naik MRT ! dan dikesempatan yang kedua ini Alhamdulillah naiknya bareng Pak Presiden RI Jokowi bertepatan dengan diresmikannya MRT Jakarta. Perjalanan dari stasiun Istoran Senayan sampai HI (Hotel Indonesia) jadi nggak kerasa sama sekali,” ujarnya.

BACA JUGA :

Berkenalan dengan Perempuan Hebat dibalik Pembuatan MRT Jakarta, Silvia Halim

Luna Maya Jadi Pemeran Utama Wanita Favorit di IMAA 2019

Foto : instagram Andien Aisyah
Foto : instagram Andien Aisyah

Andien juga menyampaikan bahwa di dalam MRT sangat terasa nyaman dan di stasiun juga nyaman. Berarti sekarang tugas kita untuk bikin kenyamanan ini bisa kita rasakan seterusnya.

Aktor senior, Lukman Sardi juga turut serta dalam peresmian tersebut. Di akun instagramnya ia mengutarakan, “ akhirnya MRT Jakarta resmi beroperasi, yang diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan tentunya melayani masyarakat dengan transportasi publik yang cepat, tepat, nyaman dan manusiawi. Sekarang menjadi tugas kita semua untuk menjaga ini dengan baik supaya kerja keras mereka yang mewujudkan ini semua tidak sia-sia.”
Foto : instagram Lukman Sardi
Foto : instagram Lukman Sardi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here