Hotel Mumbai Sajikan Kisah Nyata dan Aksi Dev Patel

0
1599

Hotel Mumbai mulai tayang di bioskop pada 10 April 2019. Untuk yang belum tahu, ini adalah film India dengan tema kemanusiaan. Film India memang tak melulu soal kisah cinta yang dipenuhi drama percintaan penuh tangis dan tarian kegembiraan.

Hotel Mumbai hadir sebagai film India dengan alur tragis dengan banyak aksi heroik yang diangkat dari serangan teroris di Mumbai, India pada tahun 2008.

Dikisahkan saat serangan ini terjadi sekitar 166 orang meninggal dan menjadi korban. Film ini akan dipenuhi kisah menegangkan terkait hal yang dialami para tamu dan karyawan hotel yang berusaha meloloskan diri dari serangan terror ini.

BACA JUGA :

COSRX Snail 96 Mucin Power Essence Kini Hadir di Watson

Hip Hop Papua ingin Melestarikan Tradisi dan Menyelamatkan Alam

Diet Okinawa yang Sehat Berasal dari Jepang

Salah satu pemeran utama film ini adalah Dev Patel. Untuk pengikut film India yang diangkat dari kisah nyata pasti pernah mengikuti jejaknya sebelumnya di film Lion yang mendapat banyak pujian.

Kali ini Dev Patel akan berperan sebagai Arjun yang bekerja di hotel Taj Magal Palace. Selain dirinya, banyak aktor lain seperti Anupam Kher yang berperan sebagai kepala chef, Armie Hammer dan Nazanin Boniadi sebagai suami istri wisatawan, dan Amandeep Singh dan Suhail Nayyar sebagai kawanan teroris.

Dengan cerita yang menarik dan deretan bintang yang memiliki portfolio bagus di perfilman India, Hotel Mumbai resmi masuk dalam daftar film yang wajib kamu tonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here