Hellboy Kembali dengan CGI yang Canggih

0
1371

Siapa yang tak kenal Hellboy, karakter ciptaan Dark Horse Comics yang sangat terkenal walau bukan bagian dari Marvel dan DC. Sang pahlawan iblis ini sebelumnya telah muncul dua kali di film berjudul sama pada tahun 2004 dan 2008.

Memiliki jarak yang cukup jauh dengan dua film sebelumnya, film yang rilis di tanggal 10 April 2019 ini tak akan memiliki sangkut paut cerita. Bedanya kali ini Hellboy akan bercerita mengenai asal usul dan masa lalunya.

Penonton tentu penasaran dengan sosoknya yang sangat kontradiktif ini. Bagaimana Hellboy yang berpenampilan total bagai iblis dan jauh dari bentuk pahlawan pada umumnya ini malah memiliki sifat yang lebih heroik dari banyak karakter komik.

BACA JUGA :

COSRX Snail 96 Mucin Power Essence Kini Hadir di Watson

Terlepas dari skenarionya, film ini akan menyajikan suguhan visual berteknologi CGI canggih yang memanjakan mata. Sutradara Neil Marshall secara apik mengolah adegan-adegan laga fiksi jadi sebuah pertunjukan yang sangat menarik.

Namun ingat, film Hellboy ini memiliki rated R, artinya jangan ajak anak-anak untuk ikut menyaksikannya karena akan bertaburan dengan adegan kekerasan yang brutal dan tidak sesuai usia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here