Ada Kisah Gudeg di Serial Netflix Street Food

0
1631

Jajanan kaki lima bisa dibilang salah satu nyawa eksotisme kuliner Asia. Serial Netflix terbaru berjudul Street Food akan mengangkat tema yang menggugah selera ini. Tentu saja akan tampil beragam destinasi wisata kuliner, dan ulasan mengenai hidangan yang dijajakan.

Berharga lebih murah daripada makanan yang dijual di restoran, bukan berarti jajanan kaki lima memiliki cita rasa rendahan. Serial Street Food milik Netflix ini justru ingin menggali segala hal yang membuat sebuah jajanan jadi sangat diingat dari generasi ke generasi.

Melihat ke belakang, jajanan kaki lima yang resepnya sudah diturunkan di dalam satu keluarga memang seringkali punya dampak romantisme memori yang lebih hebat dibanding makanan restoran mahal sekalipun.

BACA JUGA :

Pentingnya Zat Besi Untuk Petumbuhan Anak

Moschino dan The Sims Rilis Koleksi yang Bisa Jadi Ikon Era Kini

Topshop Rilis Sepatu Vegan yang Peduli Lingkungan

Misalnya saja panganan Indonesia gudeg, yang paling terkenal justru dari tangan seorang ibu yang memasak dari rumah. Pembuat gudeg Mbah Lindu asal Yogyakarta yang sudah berusia 100 tahun dan masih membuat sajian ini akan tampil di serial ini.

Soal rasa bahkan bukan bualan semata, mengingat tempat makan pinggir jalan sekalipun banyak yang mendapat penghargaan Michelin Star, dan salah satu tempat tersebut akan muncul di episode Street Food yang berlokasi di Bangkok.

Ikuti serial Street Food yang akan mulai tayang tanggal 26 April ini, dan siap-siap tergugah selera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here