Penampilan Legendaris BTS di Saturday Night Live

0
1812

BTS kembali menghebohkan para penggemar di Amerika. Pasalnya, grup asuhan BigHit Entertainment ini baru saja tampil di acara Saturday Night Live pada episode 13 April lalu. Di episode ini, BTS datang bersamaan dengan Emma Stone dan Michael Keaton.

Dalam penampilannya, BTS membawa lagu terbaru mereka, Boy with Luv, dan juga Mic Drop. Penampilan mereka malam itu tak lama menjadi topik yang paling panas dibicarakan di media sosial Twitter dan Instagram dengan tagar #BTSxSNL.

BACA JUGA:

Ada Kisah Gudeg di Serial Netflix Street Food

Pentingnya Zat Besi Untuk Petumbuhan Anak

Tak diragukan lagi tentang penampilan BTS yang mampu membuat penonton histeris. Namun yang lebih menarik, kehadiran mereka dalam acara yang telah tayang dari era 70-an ini membuat sebuah gebrakan budaya yang sebelumnya belum pernah terjadi. Hal ini tentunya membuat sebuah topik yang menarik menjadi perbincangan.

Aktor Paul Bae berkata “”Saya telah menonton SNL sejak era 70-an sampai saya akhirnya berhenti menonton pada 90-an. Selalu menyakitkan karena tidak pernah melihat wajah Asia pada stafnya. Tetapi, hari ini, saya baru saja melihat tujuh wajah dari Korea menari di panggung dan menjadi bagian terbaik dari acara,” ujarnya.

BTS kembali mempromosikan album terbaru mereka di Amerika Serikat bertajuk Map of Soul: Persona yang diluncurkan pada 12 April lalu. Dalam album terbarunya tersebut, BTS bekerja sama dengan musisi global, yaitu Halsey dan Ed Sheeran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here