Studio Game of Thrones Akan Dibuka Untuk Umum

0
1884

Para penggemar Game of Thrones pastinya akan bahagia mendengar kabar yang satu ini. Mulai tahun depan, masyarakat dapat melihat sendiri dan menikmati tur ke dalam studio pembuatan film serial yang sedang panas ditonton banyak orang ini.

Studio tersebut milih HBO yang terletak di Irlandia Utara. Setelah berakhirnya musim terakhir dari Game of Thrones tahun ini, tampaknya serial fenomenal tersebut akan memuaskan para penggemar dengan membuka “dapur” mereka untuk umum.
BACA JUGA:

Yuk ! Mencoba Olahraga Plogging yang Sehat bagi Tubuh dan Lingkungan

5 Hal Mengenai Katerdral Notre Dame yang Bersejarah

Rencananya, tur studio GOT ini akan mulai dibuka pada musim semi 2020. Di dalam studio seluas 1.021 meter persegi para pengunjung bisa melihat sendiri dan merasakan bagaimana serial delapan musim tersebut dikerjakan.

Sebagian besar adegan dalam serial Game of Thrones dikerjakan di tempat ini, maka itu pengunjung akan dibawa melihat lebih dekat bagaimana serial ini dibuat, lengkap dengan perlengkapannya.

Setelah dibukanya lokasi Dubrovnik di Kroasia, yang menjadi lokasi syuting sejak musim kedua Game of Thrones, tampaknya ketertarikan para pengunjung dengan lokasi syuting serial ini memang menjanjikan untuk dijadikan salah satu lokasi wisata.

Bahkan untuk lokasi di Dubrovnik di Kroasia, pemerintah hingga mengalami overtourism dimana pihak berwenang kewalahan menghadapi lonjakan pengunjung yang datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here