Berbagai Produk Halal di Halal Park GBK

0
611
Foto : Instagram/bigchange.agency itjeher.com
Foto : Instagram/bigchange.agency itjeher.com

Jumlah umat Muslim di Indonesia yang termasuk terbesar di dunia, membuat Halal Park yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo memiliki masa depan yang menjanjikan. Tempat ini akan menjadi pusat jajanan semua produk halal yang tak terbatas makanan, namun bidang lain seperti mode hingga pariwisata dan pendidikan.

Halal Park yang bernama lengkap Moeslem District Destination pertama kali berdiri di Gelora Bung Karno (GBK) pada 4 April 2019. Rencananya tempat dengan konsep halal ini akan dibuka lagi di sejumlah tempat lainnya.

BACA JUGA :

Viktor & Rolf Rancang Lingerie dengan Lebih Sadar Lingkungan

Tak Akan Ada Sedotan Plastik di Disneyland Paris

Kegiatan yang Dapat Redakan Stres

Beberapa produk mode yang sudah memiliki booth di Halal Park adalah Kami Idea, Buttonscarves dan NRHxNabilia. Busana Muslim tentu telah memiliki pasar yang sangat besar di Indonesia, apalagi terkait visi Indonesia untuk menjadi kiblat busana Muslim global.

Begitupun dengan wisata halal yang permintaan produknya sangat tinggi. Dengan segmen yang pasti dan produk lokal yang berkualitas baik, diharapkan mengumpulkan semua label halal di dalam wadah publik akan jadi penggerak tambahan bagi industri ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here