Nonton ‘Avengers: Endgame’ Jam 6 Pagi di Bioskop

0
740

Film ‘Avengers: Endgame’ yang akan tayang pada tanggal 24 April 2019 besok, sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Bahkan hingga kini, bioskop di Jakarta sudah membuka pembelian tiket dan hampir setiap jamnya sudah laku terjual.

Yang mengejutkan,  jaringan bioskop CGV akan memutar film ini dengan urutan jam yang tak biasa. Yaitu dari pukul 06.00 hingga terakhir jam 02.00 di salah satu cabangnya, CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :

Studio Game of Thrones Akan Dibuka Untuk Umum

Penampilan Legendaris BTS di Saturday Night Live

Film ini memang membuat penasaran setelah peristiwa yang menghancurkan hampir seluruh sekutu yang tergabung dalam Avengers. Dalam Avengers:Infinity War (2018), alam semesta kacau balau karena aksi si Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian alam semesta untuk semua, tak peduli konsekuensi apa yang menunggu, masih menjadi rahasia Avengers mengembalikan keadaan alam semesta.

Beberapa waktu yang lalu Marvel sudah menyebutkan Endgame adalah babak akhir dan kesimpulan dari total 22 film Marvel yang menampilkan karakter-karakter superheronya seperti Iron Man, Thor, Captain America, hingga Guardian of Galaxy.

Bukan berarti Marvel berhenti membuat filmnya, namun in iadalah akhir dari perjalanan fase pertama dari rencana Marvel dalam menyajikan filmnya. Penasaran ya !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here