Ryan Reynolds Mengunggah Trailer Terbaru Detective Pikachu

0
664
Detective Pikachu. Itjeher.com
Detective Pikachu. Itjeher.com
Apakah kalian adalah salah satu orang yang menghabiskan masa kecil dengan menonton Pikachu dalam Pokemon? Atau bermain Pokemon versi Red, Green, Blue, Yellow pada gawai Game Boy Color dan Game Boy Advance? Petualangan seru Pokemon pertama kali dimulai dari Ash Ketchum beserta kedua temannya Misty dan Brock mengejar impian menjadi Pokemon Trainer.
 
Sebagian penggemar Pokemon pun berangan-angan ingin memiliki Pokemon dan menjadi Trainer. Angan ini pun diwujudkan oleh Warner Bros. Pictures, Legendary Pictures, dan The Pokemon Company yang dikemas dalam live action bergenre fantasi misteri berjudul Pokemon Detective Pikachu. Film ini dibuat berdasarkan dari video game Detective Pikachu tahun 2016.
 
Sebagai artis yang membintangi sebuah film, Ryan Reynolds kerap mengunggah trailer Pokemon Detective Pikachu. Dimana Tim dan Pikachu bergabung dalam petualangan mendebarkan untuk mengungkap misteri. Mengejar petunjuk bersama melewati Ryme City.
Sebuah kota metropolitan modern yang luas dimana manusia dan Pokémon hidup berdampingan. Pada trailer ini mulai terlihat banyak Pokemon yang menggemaskan seperti Squirtle, Charmender, Bulbasaur, Jigglypuff, dan masih banyak lagi. Ditambah adengan menggemaskan Psyduck memeluk Pikachu.
 
Saksikan aksi Ryan Reynolds sebagai Pikachu beradu akting dengan Justice Smith sebagai Trainer Tim Goodman dalam film Pokemon Detective Pikachu yang akan rilis tanggal 10 May 2019. Sebelum itu, lihat dulu video musik kolaborasi Kygo feat. Rita Ora – Carry On yang akan mengisi soundtrack film ini.
Penulis: Ajeng Ratih D.C

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here