Menuangkan Rasa Syukur di bulan Ramadan Versi Wardah

0
1238

Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, produk kecantikan dari tanah air, Wardah, mengadakan kampanye yang sangat positif untuk masyarakat Indonesia. Hampir setiap tahunnya semenjak tahun 2016, Wardah menggelar program Ramadan Cantik Dari Hati yang bertujuan untuk membantu setiap wanita memancarkan cahaya cantik hatinya.Tidak hanya untuk perubahan diri sendiri tetapi juga membawa makna positif bagi lingkungan.

Tahun ini dengan kampanye #SELALUBERSYUKUR akan berlangsung selama satu bulan penuh. Melalui kampanye ini Wardah mengajak masyarakat untuk bersyukur atas setiap keberkahan yang dirasakan, berbagi inspirasi, dan melakukan kebaikan untuk sesama.

 

View this post on Instagram

 

Selalu mensyukuri nikmatNya adalah cara sederhana mengumpulkan kebahagiaan, Ladies. #SelaluBersyukur

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

BACA JUGA :

Jadwal Imsakiyah Bulan Ramadan 1440H

BTS Kembali Bawa Pulang Piala Billboard Music Awards 2019

Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah menyampaikan “Sebagai brand kecantikan yang memberikan inspirasi gaya hidup halal kepada perempuan Indonesia, tahun ini kami ingin mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada sang pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah Swt akan memberikan kebahagian, rezeki, dan kelapangan hidup”.

Adapun rangkaian kegiatan ramadan #SELALUBERSYUKUR, antara lain :

  1. Aktifitas Digital #SELALUBERSYUKUR Challenge: Melalui microsite, Wardah mengajak masyarakat terutama perempuan Indonesia untuk berpartisipasi di #SELALUBERSYUKUR Challenge. Berbagi cerita syukur yang dapat memberikan inspirasi dan menyuarakan pesan positif kepada sesama dengan cara menunggah foto dan menyebarkannya lewat media sosial.
  2. Wardah Ramadan Webseries: Menyambut Ramadan tahun ini Wardah akan merilis 4 episode webseries dengan tema #SELALUBERSYUKUR yang akan ditayangkan setiap minggunya di YouTube channel Wardah. Melalui Webseries ini diharapkan dapat memberikan nilai dan inspirasi yang positif bagi masyarakat.
  3. Beauty of Ramadan Roadshow: Rangkaian campaign #SELALUBERSYUKUR dilanjutkan dengan Beauty of Ramadan Roadshow. Kegiatan ini akan diadakan di 7 masjid di 3 kota yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung. Agenda dari Beauty of Ramadan ini terdiri dari kajian Islam dan Wardah Pop Up Kitchen untuk membagikan takjil buka puasa bagi masyarakat yang berpuasa.
  4. Wardah Berbagi 7000 Mukena: Melalui campaign #SELALUBERSYUKUR Wardah juga menggelar kegiatan sosial berupa program berbagi 7,000 mukena untuk muslimah yang ada di beberapa kota di Indonesia.
  5. Kolaborasi Bersama Komunitas: Di samping itu Wardah juga memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan komunitas di bulan Ramadan, antara lain Ramadan Jazz Festival 2019 yang diadakan oleh Remaja Islam Masjid Cut Meutia dan Hijrah Fest 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here