Demi Lovato Siap Kembali Setelah Lalui Masalah Gangguan Mental

0
716
Foto : Instagram/ddlovato itjeher.com
Foto : Instagram/ddlovato itjeher.com

Demi Lovato memiliki daftar panjang cerita perjuangan menghadapi gangguan mental. Ia tercatat pernah mengalami masalah bipolar, bulimia hingga obat-obatan. Masalah terakhir yang ia hadapi adalah overdosis karena pemakaian obat-obatan, dan harus menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk rehabilitasi.

Tak terpuruk begitu saja, nampaknya Demi Lovato berhasil bangkit dan melawan masalahnya. Ia mengaku telah siap untuk kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya.

BACA JUGA :

Sering Merasa Mengantuk Pada Saat Puasa? Ini Alasannya

Mengunjungi Masjid Al-Irsyad yang Menyerupai Kakbah

Mengapa Anak Harry dan Meghan Tidak Diberi Gelar Kerajaan?

Demi Lovato bahkan mengungkapkan bahwa masalah yang ia lewati adalah pelajaran berharga yang patut disyukuri. Di tengah waktu tersulitnya ia berterimakasih karena selalu memiliki penggemar, sahabat dan keluarga yang tak pernah bosan mendukungnya untuk terus bertahan.

Kini Demi Lovato siap untuk kembali ke hadapan publik dengan energi yang lebih positif. Untuk memulainya ia memiliki manajer baru yaitu Scooter Braun. Bukan sosok biasa, Scooter Braun adalah salah satu orang dibalik kesuksesan Ariana Grande dan Justin Bieber. Tak heran jika Demi menganggap kontrak barunya dengan Braun adalah mimpi yang berubah jadi kenyataan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here