Kelahiran Anak Ke Empat Kim Kardashian

0
772
Keluarga Kim Kardashian. Itjeher.com
Keluarga Kim Kardashian. Itjeher.com

Kabar kelahiran anak ke-empat Kim Kardashian dan Kanye West telah menjadi perbincangan banyak orang. Anaknya yang ke-empat ini dilahirkan dari ibu pengganti oleh surrogate mother, yang dikabarkan memiliki jenis kelamin laki-laki.

Dalam akun Twitternya, Kim menceritakan kelahiran dari putranya tersebut. Putranya lahir pada hari Jumat tanggal 10 Mei kemarin, yang dia ceritakan amat mirip putrinya, Chicago. Kim juga menulis bahwa anaknya lahir dalam keadaan sehat dan sempurna.  “He’s here and he’s perfect!”, tulisnya.

BACA JUGA:

Ucapan Happy Mothers Day dari Meghan Markle

Sering Merasa Mengantuk Pada Saat Puasa? Ini Alasannya

Demi Lovato Siap Kembali Setelah Lalui Masalah Gangguan Mental

Menggunakan ibu pengganti bukan kali pertama bagi pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Untuk putrinya, Chicago West, Kim juga menggunakan ibu pengganti karena kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan untuk hamil lagi.

Dari kehamilan anaknya North dan Saint, Kim Kardashian mengalami gangguan preeklampsia. Ini merupakan kondisi kehamilan yang ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kendungan protein yang tinggi dalam urine. Kondisi ini dianggap amat membahayakan kesehatan tubuh sang ibu, yang memiliki banyak dampak saha satunya pada organ tubuh seperti ginjal, hati dan mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here