WINNER Ciptakan Lagu Perpisahan Penuh Warna

0
1186

Idola K Pop Winner dari YG Entertainment memenuhi janji pada para penggemar untuk merilis album EP baru berjudul WE. Lagu andalan album ini yang berjudul Ah Yeah langsung merajai berbagai tangga lagu Korea begitu keluar.

Album EP terbaru milik Winner ini juga jadi lebih spesial karena anggotanya terlibat dalam komposisi dan penulisan lirik.

Lirik Ah Yeah sendiri bercerita tentang keinginan untuk tak berhubungan lagi dengan mantan pasangan begitu resmi berpisah. Walau terdengar menyedihkan, irama musik pop elektronik yang catchy membuatnya sangat pas untuk menggambarkan kisah cinta masa muda yang tak melulu diisi dengan rasa sedih dan putus asa.

BACA JUGA :

Ikan Tuna Pilihan Tepat untuk Buka Puasa

Film Pariban : Idola Dari Tanah Jawa yang Menghibur dan Kental Tradisi

Tips Agar Tidak Tertular Cacar Monyet

Di video klip Ah Yeah, Winner yang beranggotakan 4 orang yaitu Lee Seung Hoon, Kang Seung Yoon, Song Mino dan Kim Jinwoo tampil dengan sangat berwarna.

Konsep ini dibuat untuk mewarnai suasana musim panas yang ceria. Dominasi palet di video klipnya tentu sejalan dengan melodi lagu yang bersemangat.

Selain Ah Yeah, Winner merilis 5 lagu lainnya di dalam album EP ini. Selain lagu berjudul Mola dan Boom, ada gubahan baru dari lagu yang sebelumnya sudah pernah dirilis yaitu Everyday.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here