Emilia Clarke Memahami Karakternya di Game of Thrones Season 8

0
2375
Foto : Instagram/gameofthrones itjeher.com
Foto : Instagram/gameofthrones itjeher.com

Game of Thrones season 8 tak berhenti memberi kejutan yang menimbulkan pro kontra diantara penontonnya. Cerita terbaru di episode 5 memutar balikkan karakter Daenerys Targaryen sang Mother of Dragon yang banyak dipuja menjadi antagonis.

Kenyataan ini membuat para penonton Game of Thrones season 8 menumpahkan kekesalannya dengan berbagai cara. Bahkan lebih dari 19.000 penggemar yang merasa sangat marah menandatangani petisi di change.org agar serial musim ini dibuat ulang.

Menanggapi kekesalan para penonton, Emilia Clarke sebagai pemeran Daenerys Targayen buka suara. Pada video di balik layar Game of Thrones Season 8 ia memberi pendapat terkait perubahan emosi yang terjadi pada sosok yang awalnya sangat dicintai ini.

BACA JUGA :

Ikan Tuna Pilihan Tepat untuk Buka Puasa

Film Pariban : Idola Dari Tanah Jawa yang Menghibur dan Kental Tradisi

Menurutnya hal tersebut sebenarnya adalah hal yang sangat dapat dimengerti. Ada jalan cerita yang menuntun Dany panggilan dari Daenerys, untuk bisa sampai sampai pada titik ini. Jika dikaitkan dengan emosi manusia, ada kalanya seseorang merasa sangat kesepian dan ingin segera menuntaskan segala permasalahan dengan cepat lalu meninggalkannya begitu saja

Perubahan emosi Dany di Game of Thrones Season 8 ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi Emilia Clarke. Dengan karakter yang sangat berbeda, Emilia Clarke harus banyak melakukan penyesuaian diri lagi agar membuat aktingnya semakin terlihat nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here