Yayasan RMHC Kirim 12 Pelari Ke New York Marathon Untuk Penggalangan Dana Rumah Singgah di Bali

0
925
RMHC buat penggalangan dana untuk Rumah Singgah Bali. Itjeher.com
RMHC buat penggalangan dana untuk Rumah Singgah Bali. Itjeher.com

Ronald McDonald House Charities atau disingkat dengan RMHC adalah sebuah organisasi yang berfokus untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia. Dalam rangka pengadaan Rumah Singgah bagi keluarga pasien yang akan dibangun di Denpasar Bali, tim RMHC mengadakan penggalangan dana.

Ini akan menjadi Rumah Singgah ke tiga yang akan dibangun oleh RMHC. Dua rumah singgah sebelumnya berada di Lebak Bulus dan di dalam Gedung PKIA Kiara RSUPN Cipto Mangun Kusumo.

BACA JUGA:

Dior dan BMX Ciptakan Sepeda Paling Chic

5 Makanan yang Bisa Menekan Nafsu Makan pada Saat Puasa

Dalam acara penggalangan dana ini, RMHC berkolaborasi dengan 12 pelari. Para pelari ini terbentuk menjadi Team RMHC 2019, yang akan berlari di New York Marathon bulan November nanti membawa misi penggalangan dana tersebut.

12 Pelari tersebut di antaranya ada Sigi Wimala, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Sukowati Sosrodjojo, Anne Sutanto, Andreas Kansil, Christopher Tobing, Karin Zulkarnaen, Maya Watono, Robert Sihombing, Sitha Marino, dan Svida Alisjahbana. Para pelari akan menggalang dana dengan berlari di New York pada 3 November 2019 sejauh 42 kilometer untuk mendukung pembangunan Ronald McDonald House di Bali. Pembangunan ini diharapkan bisa terlaksana mulai awal tahun 2020 untuk menjadi fasilitas bagi para keluarga dan orangtua pasien anak di Bali selama perawatan rumah sakit.

Bagaimana cara memberikan donasi? Kamu bisa langsung mengunjungi rmhc.or.id untuk melakukan donasi. Mulai dari Rp20 Ribu ke atas, kamu bisa mewujudkan Rumah Singgah bagi para orang tua di Bali dengan anak-anak yang sedang menjalani masa perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here