Bus Wonderful Indonesia Berkeliling di Paris

0
886
FOTO : Kementrian Pariwisata Itjeher.com
FOTO : Kementrian Pariwisata Itjeher.com

Promosi wonderful Indonesia singgah di Paris, Prancis lewat bentuk yang unik, yaitu bus pariwisata. Jika bentuk promosi biasa disajikan dalam bentuk video kampanye, maka kali ini sebuah bus pariwisata yang berkeliling di kota yang romantis ini didandani dengan gambar-gambar keindahan alam Indonesia di seluruh permukaannya.

Sebanyak empat bus wonderful Indonesia ini akan berkeliling di Kota Paris, melewati rute lokasi wisata yang terkenal yaitu Champ de Mars, Gare du Nord, Pigalle, Opera Garnier, Louvre, Notre Dame, Musee d’Orsay, Champs Elysees dan Grand Palais.

Jadwal berkelilingnya yaitu dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2019, dipilih karena menangkap momen diadakannya Piala Dunia Putri 2019 yang berlangsung dari tanggal 7 Juni sampai 7 Juli 2019.

BACA JUGA :

Pulau Anambas di Riau yang Dianugrahi Kepulauan Tropis Terbaik di Asia

Tidur Cepat Membuat Kulit Wajah Lebih Muda

Pilihan Baju Renang Baru yang Kekinian

Foto-foto destinasi lokal seperti Banyuwangi, Bali, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Belitung, Raja Ampat, NTT, NTB dan Sulawesi Selatan akan dengan mudah terlihat di kerumunan massa yang sedang memenuhi Paris. Apalagi bus yang digunakan bentuknya bertingkat, sehingga semakin mencolok.

Tak hanya warga Paris, sebagai acara dengan skala internasional tentu akan banyak turis yang sedang berkunjung untuk menyaksikan Piala Dunia Putri 2019 tersebut. Sehingga diharapkan promosi Wonderful Indonesia ini menjadi efektif dan mampu menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here