Baekhyun EXO Akan Debut Menjadi Penyanyi Solo

0
1085
Baekhyun EXO. Itjeher.com
Baekhyun EXO. Itjeher.com

EXO telah menjadi salah satu grup pria asal Korea Selatan yang mendunia. Setelah kurang lebih tujuh tahun menghibur para penggemar sebagai grup, Baekhyun EXO akan debut sebagai penyanyi solo pada bulan Juli mendatang.

Baekhyun dikabarkan akan mengeluarkan sebuah album solo pertamanya. Namun belum ada detail lebih banyak tentang album terbaru dari Baekhyun.

BACA JUGA:

Destinasi Oleh-oleh Bali dari Melly Goeslaw

Bus Wonderful Indonesia Berkeliling di Paris

Sementara itu, anggota tertua Xiumin sudah masuk ke dalam wajib militer bulan Mei lalu. Di awal bulan Juli nanti, D.O akan menyusul untuk masuk ke wajib militer dan memenuhi tugas negaranya. Karena EXO sedang tidak dalam formasi lengkap, menjawab pertanyaan kegiatan solo dan sub-unit yang dikabarkan akan mengeluarkan lagu baru.

Selain Baekhyun, Chanyeol dan Sehun dalam sub unit akan mengeluarkan album baru di bulan Juli. Di luar kabar tersebut, EXO juga menjalani beberapa jadwal konser yang akan dijalani tanpa dua anggotanya.

Chen, Kai, dan Suho sendiri baru-baru ini datang ke Jakarta dalam rangka promosi salah satu brand kosmetik terkenal asal Korea Selatan. Di dalam konferensi pers tersebut, Chen berjanji akan kembali ke Jakarta dan mereka juga akan mengeluarkan album baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here