Meghan Markle Jadi Editor September Issue

0
1686
Foto : Meghan Markle Itjeher.com

Meghan Markle yang sedang sibuk mengurus anak pertamanya, nampaknya akan segera kembali ke hadapan publik. Tak tanggung, ia dikabarkan akan menjadi editor untuk majalan British Vogue khusus untuk edisi September Issue.

September Issue memang selalu jadi topik besar bagi majalah gaya hidup, terutama Vogue. Keterlibatan Meghan Markle dalam editorial majalah ini tentu akan sangat ditunggu, apalagi tema tahun ini akan membahas masalah plastik yang tengah jadi ancaman lingkungan hidup.
Walau terdengar mengejutkan, dunia tulis menulis bukanlah hal yang baru bagi Meghan Markle. Sebelum menjadi Duchess of Sussex, dirinya pernah membuat dan menjadi editor untuk situs gaya hidup bernama The Tig.

 

BACA JUGA :

Kesalahan Packing yang Membuat Koper Berat Saat Liburan

Di September Issue nanti, Meghan Markle tak hanya terlibat memilih isu yang akan dibahas, tren yang akan maju dan tata letak majalah. Ia juga akan menulis opininya terkait isu yang dibahas. Juga mengundang beberapa perempuan yang menginspirasi untuk menyumbang tulisannya.

Selain itu, tentu saja fotonya akan tampil di majalah tersebut. Meghan Markle bahkan telah dijadwalkan akan segera melakukan pemotretan di Frogmore Cottage. Belum diketahui apakah suaminya Pangeran Harry dan bayinya Archie juga akan tampil di sampul depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here