B.I Keluar dari IKON, Ikonic Buat Petisi

0
1727
Foto : YG Entertainment Itjeher.com
Foto : YG Entertainment Itjeher.com

B.I yang bernama lengkap Kim Hanbin dikabarkan keluar dari boy group Korea IKON, dan agensi musiknya YG Entertainment. Keputusan ini dibuat setelah salah satu situs berita gosip Korea Selatan yang paling terkenal yaitu Dispatch melansir percakapan B.I yang berniat membeli narkoba dari seorang bandar.

Pernyataan mundur B.I dari IKON diunggah lewat akun Instagram resminya, sekaligus permintaan maaf karena telah mengecewakan penggemar yang disebut Ikonic. Agensinya YG Entertainment juga turut membenarkan kabar akhir kontrak eksklusif B.I.

Pemeriksaan terhadap B.I sendiri tidak dilakukan oleh kepolisian, karena berdasar pengakuan bandar narkoba yang bertransaksi dengannya, sang artis hanya sempat bertanya mengenai harga dan ketersediaan narkoba yang berjenis LSD. Namun pembelian tidak pernah terjadi.

BACA JUGA :

Keindahan Padang Pasir di Kupang bernama Outune

Salvator Mundi Berlayar di Kapal Pangeran Arab

Meghan Markle Jadi Editor September Issue

Karenanya B.I keluar atas tanggung jawab moral yang dipikulnya. Merasa masih memiliki harapan agar idolanya tetap melanjutkan karier, Ikonic lalu membuat petisi agar B.I tidak keluar dari Ikon.

Dari berbagai petisi yang muncul salah satunya adalah dari Ikonic Indonesia lewat situs Change.org dengan targer 500.000 tanda tangan. Selain itu adapula Ikonic yang membuat petisi langsung pada Blue House atau pemerintah Korea Selatan untuk menginvestigasi dan menutup situs Dispatch yang dianggap mengganggu kehidupan personal selebriti. Petisi ini menargetkan 200.000 tanda tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here