Trailer Frozen 2 Menampilkan Kekuatan Magis Elsa

0
1707

Frozen 2 masih akan dijadwalkan tayang perdana pada 22 November 2019 mendatang, namun penggemar film Disney tentu sudah tak sabar menanti cuplikannya. Begitu trailer dan sinopsis film ini rilis pada 11 Juni 2019, jalan ceritanya pun langsung jadi bahan pembicaraan dimana-mana.

Film ini memang telah berhasil menyabet predikat animasi terlaris sepanjang masa sejak penayangan pertamanya di tahun 2013. Setelah menanti selama 6 tahun, Frozen 2 menjanjikan kisah yang berbeda tapi tetap menarik seperti sebelumnya.

Elsa dan adiknya Anna akan kembali berpetualang dengan kekuatan magis. Di film Frozen 2 ini pula akan diungkap asal muasal kekuatan Elsa.

BACA JUGA :

Keindahan Padang Pasir di Kupang bernama Outune

Salvator Mundi Berlayar di Kapal Pangeran Arab

Meghan Markle Jadi Editor September Issue

Trailer dimulai dari skena serba hitam yang misterius, kemudian Elsa muncul untuk menyelamatkan kerajaannya, ia bahkan menggunakan kekuatannya untuk membekukan air di lautan, namun gagal karena gelombang air lebih besar.

Petualangan Elsa dan Anna di Frozen 2 juga tetap diramaikan dengan karakter popular seperti si manusia salju Olaf juga rekannya Kristoff. Selain itu, akan ada beberapa karakter baru yang muncul  dengan pengisi suara Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here