Koleksi Nike Terinspirasi Dari Serial Stranger Things

0
1280
Nike x Stranger Things. Itjeher.com
Nike x Stranger Things. Itjeher.com

Sebentar lagi kelanjutan serial TV Stranger Things akan kembali menghibur para penggemarnya di layar Netflix. Maka itu, Nike terinspirasi dari film yang berlatar belakang 80-an tersebut dengan meluncurkan koleksi Cortez, Blazer, dan Tailwind.

Terinspirasi dari musim semi 1985 di Hawkins, Indiana, Nike akan mengeluarkan dua tahap edisi terbatas ini. Yang pertama bertema hijau dan orange sesuai warna tema dari Hawkins, lengkap dengan maskot macan. Semuanya disulap ke dalam koleksi sepatu dan busana yang bergaya retro.

BACA JUGA:

Gentle Monster Rilis Kacamata Trendi untuk Anak Kecil

Galeri Garuda Wisnu Kencana Bali Sudah Dibuka untuk Umum

“Di musim semi 1985, beberapa kendaraan barang yang berangkat dari kantor pusat Nike di Beaverton, Oregon, membawa produk kiriman spesial ke beberapa tempat lintas negara. Namun beberapa pengiriman tidak pernah sampai ke tujuan mereka. Kendaraan-kendaraan tersebut memiliki satu kesamaan, yaitu mereka terakhir terlihat di kamera pengawas melewati Hawkins, Indiana. Perusahaan Nike amat bingung dengan fakta tersebut hingga tidak pernah menyatakan fakta tersebut karena takut ada hal-hal gaib terjadi di balik kejadian tersebut” jelas pihak Nike.

Nike x Stranger Things. Itjeher.com
Nike x Stranger Things. Itjeher.com

“34 Tahun kemudian, tanda dari pengiriman-pengiriman yang hilang tersebut mulai muncul satu per satu, dan sangat jelas sesuatu yang lebih dalam dan gelap terjadi”. Untungnya, Nike telah berhasil mengetahui beberapa pengiriman yang telah hilang bertahun-tahun. Pengiriman tersebut terdapat beberapa barang ikonis Nike yaitu Cortez, Blazer, dan Air Tailwind 79.

Di balik cerita yang seru ini, maka Nike terinspirasi menyambut serial Strangers Things dengan latar belakang science fiction yang mirip dengan pengalaman perusahaan tersebut. Koleksi ini sendiri akan dirilis pada 27 Juni untuk koleksi kapsul pertama, dan 1 Juli untuk koleksi kapsul ke dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here