Bos YG Entertainment Mundur dari Jabatan

0
1801
YG Entertainment. Itjeher.com
YG Entertainment. Itjeher.com

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertaiment mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi teratas agensi hiburan asal Korea Selatan tersebut. Dia menuliskan pernyataan tersebut di situs YG-Life, disertai permintaan maaf.

Skandal yang meliputi YG Entertainment memang terlihat seperti tidak ada habisnya. Mulai dari kasus Burning Sun yang melibatkan mantan anggota Bigbang, Seungri. Hingga yang baru saja disiarkan, yaitu anggota grup iKon, Hanbin, yang terlibat narkoba.

BACA JUGA:

Foundation Tubuh Keluaran Lini Kosmetik Kim Kardashian

Sepatu Terbaru Vans Terlihat Glamor dan Edgy

Walau Seungri dan Hanbin langsung hengkak dari grupnya setelah kabar skandal tersebar, tak melepaskan agensi YG Entertainment dari penghakiman masyarakat. Banyak yang menganggap agensi tersebut tidak layak karena banyak artisnya yang terlibat skandal. Yang Hyun Suk juga dikecam oleh banyak orang karena dianggap melindungi artis-artisnya dengan beragam cara. Kecaman keras tersebut membuat dirinya akhirnya mengundurkan diri bersama dengan adiknya yang juga menjabat sebagai jajaran pemimpin YG Entertainment.

“Saya telah menahan kesabaran dengan situasi saat ini di mana kata-kata memalukan dilontarkan keras-keras. Tetapi makin lama makin sulit. Menurut saya, seharusnya tidak boleh ada insiden dalam YG, artis-artis dan penggemar. Saya mendedikasikan segalanya untuk perkembangan YG selama 23 tahun. Saya sangat berbahagia mendukung musik terbaik dan artis terbaik, dan saya pikir itu adalah satu-satunya yang bisa saya berikan untuk penggemar dan masyarakat,” tulisnya.

“Tetapi saya akan meletakkan segala jabatan YG hari ini. Saya berharap, tidak ada lagi kejadian buruk yang menimpa artis YG yang saya cintai dan penggemar yang mencintai mereka. Di masa mendatang, YG memiliki banyak orang yang lebih mampu dan bijaksana dari saya,” ujar Yang Hyun Suk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here