Setelah Cheese in The Trap dan Goblin, Kim Go Eun Main Film Musikal

0
1805
Foto : Instagram/ggonekim itjeher.com
Foto : Instagram/ggonekim itjeher.com

Setelah dua drama yang dibintanginya yaitu Cheese in The Trap dan Goblin sukses, aktris Kim Go Eun dikabarkan akan terlibat dalam produksi film musikal. Proyek ini menjadi akting pertamanya di dunia panggung musikal yang diadakan di Korea Selatan.

Di Cheese in The Trap dan Goblin, Kim Go Eun menjadi pemeran utama dengan karakter yang sama-sama muda. Berbeda dengan drama, di film musikalnya ini ia akan menjadi Seol Hee yang merupakan seorang pembantu.

Kisah musikal ini sendiri diangkat dari kisah nyata di Korea Selatan, berfokus pada jalan hidup An Jung Geun yang merupakan seorang aktivis Kemerdekaan. Sang aktivis sendiri hidupnya harus berakhir setelah menembak Ito Hirobumi  yang merupakan sosok berpengaruh Jepang di era pemerintahan restorasi Meiji.

BACA JUGA :

Makanan Ini Bisa Optimalkan Kerja Otak Kamu

Di film yang berjudul Hero ini, Kim Go Eun tak jadi pembantu biasa. Namun sosok yang cukup penting dalam mewujudkan kemerdekaan Korea, dan akan menyaksikan kematian Permaisuri Myeongseong.

Kim Go Eun dengan berani menanggalkan sosok Hong Seol di Cheese in The Trap dan Eun Tak di Goblin untuk fokus menjadi Seol Hee. Peran yang berbeda ini tentu jadi sangat dinanti, dan persiapannya sendiri baru akan dimulai di akhir tahun 2019 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here