Spider Man Far From Home Akan Sajikan Dua Post Credit

0
727
Foto : Trailer Spider Man Far From Home Itjeher.com
Foto : Trailer Spider Man Far From Home Itjeher.com

Hari penayangan Spider Man Far From Home semakin dekat, yaitu 5 Juli 2019. Karena jadi film yang penting setelah Avengers Endgame berakhir, seputar jalan ceritanya telah mendapat banyak perhatian.

Selain cerita keseluruhan, hal penting lain yang jadi bocoran film Spider Man Far From Home adalah hadirnya post credit di akhir filmnya.

Kabar yang datang dari kritikus film, Spider Man Far From Home sendiri akan memiliki dua post credit yang berdampak bagi keseluruhan film. Tokoh publik Maude Garrett yang telah menyaksikan penayangannya terlebih dahulu bahkan berkata post credit ini sangat penting dan akan mengejutkan.

BACA JUGA :

Mengulik Manfaat Yoga Untuk Kesehatan

Dufan Memiliki 9 Wahana Baru dengan Nama Dunia Kartun

Perawatan Kecantikan Saat Hamil Andalan Miranda Kerr

Seperti tradisi film-film Marvel Cinematic Universe, adanya post credit memang menjadi gimmick tersendiri yang berhasil membuat penonton duduk lebih lama di bioskop untuk menyaksikan hingga habis potongan tersebut.

Bahkan selain Spider Man Far From Home, Avengers End Game juga rela kembali lagi ke layar lebar demi tayangan post credit yang tertinggal. Penggemar juga tak keberatan untuk menonton film-film ini berkali-kali untuk menangkap benang merah yang jadi petunjuk bagi kisah film Marvel Cinematic Universe lainnya di masa depan. Selamat menantikan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here