Cardi B Terkena Dakwa Karena Berkelahi di Kelab

0
780
Cardi B. Itjeher.com
Cardi B. Itjeher.com

Nama Cardi B kembali menjadi pembicaraan. Namun, kali ini bukan karena prestasinya, namun penyanyi pemenang Grammy tersebut terlibat perkelahian di sebuah kelab striptis di Kota New York pada tahun lalu.

Akibat perkelahian ini, Cardi B terkena dakwaan pasal berlapis diantaranya kejahatan percobaan penyerangan, pelecahan, berbuat kejatan, dan konspirasi.

BACA JUGA:

Sneakers Toy Story Kolaborasi dengan BAIT

Mengulik Manfaat Yoga Untuk Kesehatan

Minuman yang Dapat Mengikat Lemak di Perut

Menurut pemberitaan, Cardi terlibat perkelahian karena adu mulut dengan dua bartender di salah satu kelab di kawasan Queens, New York. Cardi menuduh salah satu bartender yang terlibat perkelahian tersebut merupakan selingkuhan suaminya, Offset.

Perkelahian tersebut tidak hanya sekedar adu mulut. Polisi memberi keterangan bahwa Cardi B dan pihak lainnya hingga saling melempar botol dan kursi. Awalnya, Cardi B didakwa dengan pasal penyerangan ringan dan dua tuduhan membahayakan secara gegabah Oktober lalu.

Ini bukan pertama kali wanita dengan nama asli Belcalis Almanzar diberitakan terlibat perkelahian. Sebelumnya ia juga pernah terlibat adu mulut dengan penyanyi rap Nicki Minaj.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here