Pencarian Wajah Jakarta Fashion Week 2020 dalam Web Series

0
471
Foto : Jakarta Fashion Week Itjeher.com
Foto : Jakarta Fashion Week Itjeher.com

Seperti tradisi sebelumnya, Jakarta Fashion Week 2020 (JFW) selalu memilih wajah yang berbeda setiap tahun sebagai garda depan setiap medianya. Model dipilih berdasarkan citra yang ingin ditampilkan, dan memiliki tanggung jawab menyampaikan pesan tema besar acara fashion ini.

Di tahun ini, tepatnya untuk penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2020, JFW melakukan hal yang berbeda yaitu mendokumentasikan pencarian ikonnya. Tak sekedar didokumentasikan, perjalanan pencarian model ini akan dibuat dalam bentuk web series, yaitu JFW Series : Model Search.

Untuk prosesnya, acara JFW Series : Model Search tahun ini sendiri telah selesai dilaksanakan di 4 kota besar seluruh Indonesia yaitu Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Jakarta. Lebih dari 757 peserta mengikuti audisi ini untuk akhirnya dipilih enam model lelaki dan enam model perempuan yang akan mengikuti pelatihan oleh para mentor JFW model search. Pemenangnya akan keluar sebagai ikon dari Jakarta Fashion Week 2020.

BACA JUGA :

Mengatasi Jerawat di Area Bokong

Memilih Madu Manuka Sesuai Fungsinya

Novita Yunus Memamerkan Koleksi Indigo di Tunisia

 Untuk memutuskannya, dilibatkan juri-juri dengan nama besar seperti Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), Panca Makmun (Senior Choreographer), Luna Maya (Aktris dan fashionpreneur), Tommy Siahaan (Professional Photographer, Margaretha Untoro (Editor In Chief Majalah Dewi) dan QQ Franky (Make Up Master).

Web series pencarian model Jakarta Fashion Week 2020 ini telah ditayangkan perdana tanggal 14 Juni 2019 lewat channel youtube resmi Jakarta Fashion Week, dan terdiri dari 6 episode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here