BTS Akan Tampilkan Bring The Soul: The Movie

0
1092

BTS kembali meluncurkan film ke layar lebar. Setelah sukses dengan film dokumenter konser bertajuk Burn the Stage the Movie dan Love Yourself in Seoul, kini mereka akan meluncurkan film terbaru Bring The Soul: The Movie.

Film konser pertama BTS, Burn the Stage sendiri mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar hingga menuai pendapatan box office sebesar US$18,5 juta. Sambutan para penggemar terhadap film boyband asal Korea tersebut tentunya ditanggapi positif oleh BigHit Entertainment.

BACA JUGA:

Mencoba Rica Pincuk di Jogja yang Bikin Ketagihan

Pameran Gaun Historis Balenciaga di Madrid

Bring The Soul: The Movie akan masuk di bioskop-bioskop, dan tayang secara terbatas di Indonesia pada 7 Agustus 2019 mendatang. Film ini akan menunjukkan perjalanan RM, Suga, V, J-Hope, Jungkook, Jin dan Jimin dalam rangkaian 24 konser tur Love Yourself di 12 kota di Eropa.

Sama seperti dua film sebelumnya, film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE ini hanya bisa ditonton di dalam rentang waktu yang tidak lama, dengan tiket mulai bisa dibeli pada 3 Juli 2019 di laman www.bringthesoulthemovie.com.

Dalam laman tersebut, para fan BTS, ARMY dari negara mana pun bisa mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan tiket dan memperoleh informasi untuk menyaksikan film itu di negara masing-masing.

Sinopsis dari film tersebut dituliskan bahwa film ini akan memperlihatkan sekilas ke dunia BTS yang jauh dari panggung. Film ini turut menampilkan perbincangan intim bersama pertunjukan spektakuler grup dari tur tersebut.

Bagi para ARMY Jakarta juga bisa ikut dalam acara nonton bareng BTS The Movie bersama Itjeher.com lho! Acaranya akan diadakan pada hari pemutaran pertama yaitu tanggal 7 Agustus 2019, di bioskop CGV Pacific Place jam 16.30. Yuk, daftar sekarang! Hubungi Regy (0812 6607 8206).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here