D.O EXO Akan Luncurkan Lagu “Perpisahan” Sebelum Wajib Militer

0
743
D.O Akan Luncurkan Lagu. Itjeher.com
D.O Akan Luncurkan Lagu. Itjeher.com

D.O Akan menjadi anggota EXO ke dua yang akan berangkat wajib militer menyusul Xiumin. Pria yang berumur 27 tahun tersebut akan masuk wamil pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Untuk memberi salam perpisahan sementara kepada para penggemar, D.O dikabarkan akan merilis sebuah lagu solo.

Lagu solo salah satu vokalis dari EXO tersebut akan menjadi bagian dari SM Station, yaitu proyek musik digital dari SM Entertainment. Proyek ini melibatkan para musisi dari SM dan juga luar label. Proyek lagu D.O sendiri dikabarkan telah selesai rekaman, namun belum ada tanggal resmi kapan lagu tersebut dirilis.

BACA JUGA:

Pameran Gaun Historis Balenciaga di Madrid

Mencoba Rica Pincuk di Jogja yang Bikin Ketagihan

Sebelumnya, Xiumin, anggota EXO pertama yang mengikuti wamil juga melepaskan lagu solo dan video klip berjudul You beberapa hari setelah resmi masuk di wamil. Para penggemar memperkirakan, lagu D.O juga akan dirilis setelah pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut berada di militer.

Keberangkatan D.O sendiri dianggap dadakan oleh para penggemar. Hal ini disebabkan karena sebelumnya pemain utama dalam serial 100 Days of My Prince tersebut tidak berencana mendaftarkan diri di wamil dalam waktu dekat karena umurnya yang masih memungkinkan. Namun baru-baru ini D.O tiba-tiba menulis surat di laman resmi penggemar EXO tentang rencana kepergiannya.

“Saya menulis surat ini karena saya ingin kalian tahu bahwa keputusan ini (untuk masuk wamil) telah dibuat dengan banyak pertimbangan,” kata sang idola dalam surat yang diunggah pada 30 Mei lalu. D.O juga berjanji untuk kembali dengan keadaan sehat dan aman, serta menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here