Song Joong-ki Gugat Cerai Song Hye-Kyo

0
704
Gaun pengantin Song Hye Kyo (Foto : Instagram/kyo1122) itjeher.com

Rumor keretakan rumah tangga antara Song Hye-Kyo dan Song Joong Ki ternyata berujung perceraian. Kabar permasalahan hubungan dua artis Korea papan atas ini memang bukan hal baru. Awalnya, media asal China yang mengabarkan Hye Kyo tertangkap kamera tanpa mengenakan cincin kawin.

Awalnya, kedua belah pihak membantah isu tersebut. Namun, semakin lama banyak bukti-bukti yang memperlihatkan kehidupan percintaan keduanya tidak harmonis lagi. “Tampaknya ada masalah dalam hubungan mereka” Tulis beberapa media.

BACA JUGA:

Akhirnya Kolaborasi Maison Kitsune dan Shu Uemura Tiba di Indonesia

Pilihan Tempat Glamping yang Ramah di Kantong

Sekarang, ternyata isu tersebut menjadi kenyataan. Seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong-ki pada Rabu (26/6) mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraian aktor tersebut dengan aktris Song Hye-kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, Song Joong ki meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.

Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini. Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye-kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai,” tulisnya.

“Saya meminta pengertian kalian pada fakta bahwa ini sulit untuk mengungkapkan hal detail dan spesifik dari kehidupan personal kami, dan saya berjanji untuk mengatasi masalah ini dan melakukan yang terbaik sebagai pelaku dalam kehidupan saya,” tulis Song Joong-ki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here