Trailer Mulan Tampilkan Citra Kuat Perempuan

0
392

Disney yang tengah gencar membuat film live action baru saja merilis teaser film selanjutnya yaitu Mulan pada Minggu 7 Juli 2019. Cuplikan sementara ini memberi gambaran keperkasaan sang tokoh utama Disney yang memang dikenal berbeda dari sekedar putri Disney biasa.

Seperti film animasinya, Mulan digambarkan menjawab panggilan hati untuk menjadi prajurit perang daripada menjalani kehidupan biasanya sebagai anak perempuan dari sebuah keluarga di Tiongkok.

BACA JUGA :

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Rapper Rich Brian

Tawarkan Ecotherapy pada Anak Sejak Dini

Bertemu Pokemon di Jewel Changi Airport

Peran Mulan sendiri jatuh pada Liu Yifei, aktris yang telah memiliki segudang prestasi di dunia peran.  Selain Liu Yifei, beberapa nama besar juga turut meramaikan film ini. Mereka adalah Jet Li yang berperan sebagai Kaisar Tiongkok, Gong Li sebagai Xianniang, Jason Scott Lee yang pernah memerankan Mowgli di The Jungle Book sebagai Bori Khan, bahkan aktor sekaligus sutradara dan produser asal Hong Kong Donnie Yen sebagai Komandan Tung.

Walau teaser yang tampil masih menyisakan banyak pertanyaan bagi alur ceritanya, film yang akan disutradarai ole Niki Caro ini sudah mendapat banyak tanggapan positif. Terutama karena citra kuat Mulan yang membakar semangat anak perempuan untuk tampil lebih kuat dan bebas berperan menjadi apa saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here