Musim ke Tiga Stranger Things Laku Keras

0
916
Stranger Things. Itjeher.com
Stranger Things. Itjeher.com

Baru beberapa hari musim ke tiga serial Stranger Things resmi tayang di Netflix. Namun, tampaknya antusiasme para penonton amat tinggi, yang membuat serial tersebut memecahkan rekor Netflix. Dikabarkan, sudah 40,7 juta akun yang menonton acara ini setelah resmi ditayangkan 4 Juli yang lalu.

Serial dengan genre sci-fi horor yang mengisahkan Eleven dan kawan-kawan ini telah memecahkan rekor dari serial lainnya walaupun baru tayang selama empat hari.

BACA JUGA:

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Rapper Rich Brian

Trailer Mulan Tampilkan Citra Kuat Perempuan

Memasuki musim ke tiga dikisahkan juga para pemeran utama yang sudah beranjak dewasa. Selain menceritakan kisah-kisah dan keseruan petualangan mereka, musim ini dibumbui dengan permasalahan remaja yang tak kalah menarik.

Beberapa tokoh baru akan muncul untuk menambah keseruan serta ketegangan berbeda. Sutradara Stranger Things menyajikan delapan episode dengan durasi sekitar 55 menit di tiap episode.

Serial yang dimulai sejak 2016 ini telah 31 kali jadi nominasi di Emmy Award. Mereka menang di kategori Outstanding Drama Series dan enam kali unggul di Creative Arts, juga masuk dalam empat nominasi Golden Globe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here