Malficent 2 Mistress of Evil Sajikan Alur Masa Kini dan Masa Lalu

0
773

Maleficent 2 kembali lagi sebagai sosok karakter jahat ciptaan Disney yang berbeda dari karakter jahat lainnya. Jika biasanya karakter jahat tak memiliki alur cerita yang panjang, maka di film terbaru sosok yang diperankan oleh Angelina Jolie ini akan digambarkan kehidupan masa kini dan masa lalunya.

Maleficent 2 : Mistress of Evil adalah nama yang dipilih bagi film sekuelnya. Latar belakang waktu diambil ketika putri Aurora akan menikah.

Konflik hadir dari perasaan tidak terima Malficent atas pernikahan Aurora. Di dalam trailer yang telah tayang, ia bahkan mengamuk di hadapan Ratu Ingrith yang merupakan ibu dari calon suami Aurora, yaitu Pangeran Philip.

BACA JUGA :

Lanjut Usia Cocok Dengan Olahraga Ini

Trailer Mulan Tampilkan Citra Kuat Perempuan

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Rapper Rich Brian

Maleficent yang di akhir film pertama dapat hidup bahagia dan tenang, di bagian kedua ini kembali terhasut lagi untuk tidak peduli dengan sekelilingnya. Selain itu di film ini juga akan diselipkan kisah masa lalu dirinya, bahkan cuplikan kehidupan cintanya yang memiliki kaitan dengan hubungannya dengan Aurora.

Malficent 2 : Mistress of Evil direncanakan akan tayang di layar lebar tanggal 18 Oktober 2019, dan siap membawa perspektif baru dari salah satu sosok jahat legendaris kisah Disney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here