Tinder Rilis Aplikasi Kencan yang Lebih Hemat Baterai

0
575
Foto : Pixabay Itjeher.com
Foto : Pixabay Itjeher.com

Tinder telah jadi pemimpin di kalangan aplikasi kencan daring secara global. Kemudahan penggunaan sekali geser untuk menerima atau menolak pasangan dianggap menjadi salah satu faktor keberhasilannya. Walau demikian, aplikasi ini selalu ingin menciptakan inovasi yang semakin mempermudah penggunanya.

Yang terbaru adalah dirilisnya Tinder Lite yang merupakan versi lebih ringan dan lebih sederhana daripada aplikasi utamanya.

Kabar ini datang dari CEO Match Group yang merupakan induk perusahaan Tinder yaitu Mandy Ginsberg. Menurutnya aplikasi terbaru diciptakan untuk menjangkau lebih banyak pemakai, karena ruang data yang dibutuhkan di ponsel akan lebih sedikit dan yang terpenting aplikasi baru ini lebih hemat baterai.

BACA JUGA :

Tips Menyamarkan Pinggul Agar Terlihat Lebih Ramping

Memesan Setelan Jas Lewat Aplikasi Stevano Brill

Musim ke Tiga Stranger Things Laku Keras

Selain itu karena spesifikasinya yang ringan, aplikasi ini akan lebih mudah dan cepat dibuka, menjadikannya lebih relevan bagi pengguna yang tinggal di negara-negara dengan akses internet yang lebih lambat. Pemakaian data yang cenderung kecil juga akan menghemat pemakaian kuota yang dianggap memberatkan.

Sebagai generasi yang sering menggantungkan aktivitas sehari-harinya pada daya tahan baterai ponsel, tentu saja kehadiran Tinder Lite ini membuat pengalaman menggunakan aplikasi kencan daring jadi lebih mudah. Bisa dipakai dimana saja, tanpa takut ponsel mati lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here