Rapper One Resmi Meninggalkan YG Entertainment

0
731
Jung Jae-won. Itjeher.com
Jung Jae-won. Itjeher.com

Satu lagi penyanyi dari YG Entertainment meninggalkan agensi terkemuka di Korea Selatan tersebut. Ia adalah penyanyi, rapper, sekaligus aktor dengan nama panggung One alias Jung Jae-won. One dikabarkan telah berpisah dengan agensi tersbut setelah menyelesaikan drama yang bertajuk Her Private Life.

Awalnya One bergabung dengan YG Entertainment seusai tampil di acara kompetisi rap Show Me The Money 4 pada tahun 2015 silam. Selama empat tahun, One mulai debut, membuat album hingga masuk ke dunia akting bersama agensi tersebut.

BACA JUGA:

Deodoran Untuk Kulit Sensitif dari Dove

Masalah Siklus Menstruasi Perempuan Berdasar Kelompok Usia

Namun, setelah berakhir kontrak dengan YG Entertainment, memberikan keputusan bagi One untuk meninggalkan agensi tersebut. “Tahun ini saya juga ingin fokus pada musik. Namun, kontrak saya dengan YG Entertainment berakhir. Saya sendirian. Saya kira itu untuk sementara waktu,” ucap rapper berusia 25 tahun ini.

Dunia akting menjadi hal yang paling memungkinkan untuk dijalani oleh One saat ini. Ia telah memerankan beberapa peran, di antaranya di dalam drama A Koran Odyssey bersama Lee Seung-gi, Cha Seung-won, dan Oh Yeon-seo, serta drama Room No. 9 bersama Kim Young-kwang dan Kim Hee-sun, serta Her Private Life bersama Park Min-young dan Kim Jae-Wook.

One juga mendapat peran di dalam film yang baru-baru ini tayang berjudul Arthdal Chronicles bersama Song Joong-ki, Kim Ji-won, dan Jang Dong-gun. Pada tanggal 25 Juli nanti, One juga akan meluncurkan film dimana dirinya untuk pertama kali menjadi pemeran utama. Film berjudul Goodbye Summer ini akan mengadu akting One dengan Kim Bora dalam genre film romansa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here