Serial Gossip Girl Hadir Lagi dalam Versi Milenial

0
500
Foto : Netflix Itjeher.com
Foto : Netflix Itjeher.com

Siapa yang tak kenal dengan duet Blair Waldorf dan Serena Van Der Woodsen dari serial Gossip Girl yang serinya tayang dimulai dari tahun 2007 hingga 2012. Begitu popularnya serial ini, membuat tayangan setiap musimnya di kala itu selalu dinanti.

Sepertinya serial yang membesarkan nama Leighton Meester dan Blake Lively ini memang masih sulit untuk dilupakan. Karenanya Warner Media dari HBO memutuskan untuk membuat serial Gossip Girl dalam versi baru.

Kabar baiknya, walau dibuat dalam versi baru, Joshua Safran yang merupakan produser eksekutif musim terakhir serial lamanya akan menjadi produser eksekutif juga dalam serial yang baru.

BACA JUGA :

Rapper One Resmi Meninggalkan YG Entertainment

Deodoran Untuk Kulit Sensitif dari Dove

Masalah Siklus Menstruasi Perempuan Berdasar Kelompok Usia

Di dalam Gossip Girl versi terbaru ini, latar belakang Upper East Side New York yang lama telah berganti suasananya jadi lebih kini. Hubungan diantara karakternya tentu akan berubah seiring dengan intervensi media sosial besar-besaran. Bisa dikatakan ini adalah serial versi milenial.

Walau demikian, tentu saja sang Gossip Girl sendiri yang merupakan sosok pengintai tak dikenal tetap memainkan peran paling penting. Sudah tak sabar? Tunggu saja tanggal mainnya, XOXO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here